728x90 AdSpace

Info Terkini
loading...
Wednesday, 20 July 2016

Terlalu Sering Bercinta Bisa Bahaya

Bercinta atau melakukan hubungan seks memang hal yang sangat disukai oleh beberapa orang yang sudah menikah. Waktu yang sangat tepat untuk becinta biasanya dilakukan setelah pasangan menikah. Menikmati malam pertama dengan bercinta memang momen yang sangat popular.


 Ilustrasi – Shutterstock

Biasanya pasangan setelah mengalami malam pertama akan ketagihan bercinta. Hal tersebut juga dikarenakan ada mitos yang menyebutkan, bahwa seringnya pasangan melakukan hubungan seks akan mempercepat proses kehamilan. Namun, ada banyak bahaya yang muncul akibat terlalu sering melakukan hubungan seks, terutama pada perempuan.

Miss V Anda akan merasa sakit dan linu karena terlalu banyak melakukan hubungan seks. Tidak hanya itu, ada banyak sekali bahaya yang ada. Berikut adalah beberapa penjelasan tentang bahaya yang ditimbulkan oeh terlalu banyak melakukan hubungan seks.

Lecet
Rasa sakit pada miss V Anda dikarenakan adanya lecet pada miss V. Hal tersebut karena terlalu seringnya miss V Anda mealkukan penetrasi seringnya sering terjadi gesekan dengan bagian intim pasangan Anda. Seperti halnya kulit luar kita jika terlalu sering bergesekan dengan benda tentu semakin lama akan lecet.
Ini juga terjadi pada miss V Anda. Terlalu sering melakukan penetrasi dan bergesekan dengan bagian intim pasangan lain membuat lubrika pada miss V Anda berkurang. Bisa saja penetrasi tersebut membuat sayatan luka pada dinding miss V Anda sehingga akan terasa sakit.

Infeksi Saluran Kencing
Setelah melakukan hubungan seks, beberapa perempuan mungkin mengalami infeksi saluran kencing akibat infeksi bakteri pada uretra mereka. Sekali melakukan seks resiko mengidap infeksi ini akan ada.
Dan bayangkan apabila Anda melakukan seks terlalu sering, maka resiko terjangkit infeksi ini akan sangat besar. Jika Anda ingin menghindari infeksi ini, sangat direkomendasikan untuk minum banyak air sebelum dan setelah melakukan hubungan seks.

Mengalami cystitis
Gejala dari penyakit cystitis adalah merasa sensasi terbakar saat buang air kecil. Selain itu panggul bawahnya juga merasa tidak nyaman, sering buang air kecil, air kencing keruh atau berwarna gelap, darah atau urine berbau menyengat.

Penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri saat Anda melakukan hubungan seks. Perempuan yang mengalami gejala itu untuk pengobatannya bisa minum jus cranberry atau mengambil obet pereda rasa sakit dan harus diobati dengan resep antibiotik. Untuk menghindarinya jaga kebersihan miss V Anda. Perbanyak asupan cairan, khususnya air putih dan jus cranberry. Perempuan yang mengalami penyakit cystitis juga harus menghindari makanan pedas, beralkohol, dan kafein.

Beberapa produk perempuan juga bisa menjadi penyebab penyakit cystitis. Seperti contohnya parfum, minyak mandi, dan beberapa produk kontrasepsi.

Sumber: PrPc
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Terlalu Sering Bercinta Bisa Bahaya Rating: 5 Reviewed By: Warta Terbeken
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...