728x90 AdSpace

Info Terkini
loading...
Saturday, 27 August 2016

Hijab & Status Tidak Menjamin Dari Selingkuh

Selingkuh, kata yang tidak asing lagi, terlepas dari alasan apa yang menjadi penyebab, hal tersebut di lakukan.Terlebih hal tersebut semakin marak dengan keberadaan medsos, untuk pemberitaan dan sisih lain bisa di jadikan media, bagi seseorang hingga terjadinya jalinan yang di namakan selingkuh.

Dalam hal ini, banyak upaya yang di gunakan untuk mendapatkan (selingkuhan) atau secara tidak sengaja tertarik dan selanjutnya tercipta hubungan lebih jauh yang mengakibatkan dua insan terjerumus dalam perselingkuhan.

Tidak pandang bulu, yang terkena virus perselingkuhan melalui jejaring tersebut. Baik sengaja atau tidak, juga dengan beraneka macam yang menjadi awal serta penyebabnya.

Omong- omong soal selingkuh, perlu dikenali juga tips dan trik yang biasanya di gunakan melalui medsos, oleh para ahli. Kenapa saya sebut ahli? Karena pelaku yang menggunakan cara seperti yang saya tuliskan di bawah ini, merupakan pelaku yang sudah mahir dalam dunia perselingkuhan, terlebih dengan menggunakan sarana media sosial. Pelaku tersebut sudah memperhitungkan dampak dan bagaimana agar perbuatan tersebut tidak diketahui atau di percaya jika dia termasuk seorang yang bertipe peselingkuh. di antaranya adalah dengan cara sebagai berikut:

- Si pelaku akan meminta tolong pada yang di incar untuk membenahi akunya, dengan alasan ini, itu dan lainnya. Yang pada intinya jika sasaran tidak sesuai harapan, maka dengan mudah akan di katakan telah membajak, memegang akun, atau sebagainya, dan ini hanya trik awal melakukan pendekatan pada intinya.

- Selanjudnya, pelaku akan minta di buatkan akun baru. Untuk apa? Yach...ini trik ke dua, setelah di buatkan. Tentunya akun inilah yang di buat untuk menghubungi sasaranya, dan mencoba mengungkapkan keinginanya.

Kenapa begitu? Agar, kalau suatu saat tahu/ ketahuan maka dengan mudahnya si dia berkelit, bahwa itu bukan akunnya. Dan sasaranyalah yang membuat- buat, bukankah trik yang fantastis hehehe...

Trik di atas biasanya di pakai oleh, maaf (kaum hawa) dan biasanya sudah bersuami dan memiliki status atau karier terhormat, misal guru dll. Untuk menutupi, polesan keanggunan dan penampilan profesinya yang kebanyakan di anggap mustahil dari perbuatan tersebut.

Namun jika kita kembali kepada jati diri sebagai manusia biasa, yang tak luput dari salah, khilaf, masalah,kecewa,  dan hasrat yang berbeda, tentunya tidak ada kata mustahil.

Sebab, berbeda dengan kaum adam yang notabene lebih berterus terang. Jika lelaki yang menginginkan perselingkuhan tentunya tidak akan selembut malu seperti trik di atas. Tapi lebih kentara dan cara yang seksama"rayu, tembak,bablas" namanya aja manusia hehehe...

Penting dan yang pastinya lagi, wacana ini bukan untuk di terapkan. Melainkan untuk di ambil sisih positif sekaligus waspada dalam gejala virus STTP alias selingkuh tipis-tipis.

Kebahagiaan tidak akan di dapat dari sebuah perselingkuhan. Save Samawa!! (AK)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hijab & Status Tidak Menjamin Dari Selingkuh Rating: 5 Reviewed By: Warta Terbeken
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...